Aidha S. Jasma Blog

Just another Binusian blog site

Organizational Skill

September23

Hai guys balik lagi dengan gua Aidha Syafira Jasma. Kali ini gua akan membahas UKM(unit kegiatan mahasiswa)

di Binus. Binus memiliki banyak ukm yang amat beragam dan kali ini gua akan membahas tiga UKM yang gua pilih di Binus.

UKM Nippon Club merupakan suatu UKM yang bergerak dalam pendidikan dan kebudayaan Jepang. Nah, bagi kalian yang suka kebudayaan Jepang . Alasan gua milih UKM Nippon Club adalah karena gua suka kebudayaan Jepang dan apa yang gua harapkan dari UKM ini adalah agar gua bisa lebih mendalami dan memahami bahasa dan kebudayaan Jepang.

UKM BNCC(Bina Nusantara Computer Club) adalah satu-satunya UKM yang berbasis komputer di Binus. Bagi yang ingin mendalami pemrograman lebih dalam khususnya anak IT atau jurusan lain UKM ini cocok buat kalian. Alasan gua milih UKM ini karena gua nga ngerti bahasa pemrograman dan yang gua harapkan dari UKM ini adalah gua ingin belajar bahasa pemrograman.

UKM BSLC(Binus Learning Center Community) adalah komunitas belajar untuk mengembangkan potensi mahasiswa di Binus. Bagi mahasiswa yang kurang mengerti pelajaran yang diajarin sama dosen dan ingin belajar lebih dalam dan mengerti pelajaran tersebut UKM ini cocok buat kalian. Alasan gua mengikuti UKM ini adalah gua ingin belajar lebih dalam tentang pemrograming, kalkulus, algoritma, dll dan yang gua harapkan dari UKM ini adalah gua ingin bisa dan mengerti bahasa pemrograming, kalkulus, algoritma, dll.

Yak sekian dulu dari gua Aidha. Bye-bye guys.

posted under Uncategorized

Email will not be published

Website example

Your Comment: