Aidha S. Jasma Blog

Just another Binusian blog site

Pengalaman AO di Binus University

September18

Hello guys kembali lagi dengan gua Aidha. Kali ini gua akan menceritakan pengalaman gua selama AO (Academic Orientation).  AO atau academic orientation adalah orientasi akademik yang diadakan oleh binus setelah general orientation(GO). Di orientasi ini kita dapat merasakan suasana akademik dibinus saat kita menjadi mahasiswa binus.

Orientasi ini gua jalani kurang lebih 2 minggu.Saat AO berlangsung kelas gua dibagi dua ada LG 01 dan LD 01 untuk jurusan Teknik Informatika kebetulan gua dapet LG 01 sedangkan beberapa temen gua dapet LD 01, gua dan temen gua kepisah dia dapet LD 01 gua dapet LG 01. Dari BBN 01 tiga perempuannya ada dikelas LG 01  dan satu lagi dikelas LD 01 yaitu temen gua untungnya sih dikelas LD 01  ceweknya dari kelas lain.  Selama AO berlangsung gua dapet banyak pengalaman seperti membuat coding, belajar pseudo code, dan masih banyak lagi. Seru deh soalnya gua merasakan sensasi menjadi mahasiswa di Binus University walaupun gua masih semester 0.

Di hari terakhir AO binus mengadakan simulasi test dan saat test berlangsung wajib membawa KMK(Kartu Mata Kuliah) dan testnya diadakan di ruang komputer.Tujuan diadakan simulasi test ini agar kita tau bagaimana rasanya saat test dibinus. Test tersebut di bagi dua ada ujian tertulis dan ujian coding karena gua anak IT untuk jurusan lain gua kurang tau testnya seperti apa. Tenang aja test ini tidak masuk nilai rapor atau rapot. Testnya sih susah- susah gampang.

Yak sekian dari gua, gua Aidha Syafira Jasma undur diri dulu. Bye- bye guys.

posted under Uncategorized

Email will not be published

Website example

Your Comment: