Aidha S. Jasma Blog

Just another Binusian blog site

Pengalaman HTTP di Binus University

September14

1473728278840

Hai kawan-kawan balik lagi nih dengan gua Aidha Syafira Jasma. Kali ini gua bakal nyeritain pengalaman gua di HTTP. Apa itu HTTP? HTTP adalah HIMTI(Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika) Togtherness and Top Perfomanca. Kalau versi bahasa indonesia nya adalah acara  ngumpul bareng anak teknik informatika dan HIMTI. Acara HTTP ini diadakan di gedung BPPT 2 dan di JL. M.H. Thamrin No.8 Jakarta Pusat deket gedung Bank Indonesia kalau nga salah.

Sebelum gua berangkat ke acara HTTP gua dan mahasiswa lainnya ngumpul di binus sesuai jam yang ditentukan ditiket HTTP dan wajib membawa almamater. Setelah itu gua dan mahasiswa binus lainnya berangkat naik bus. Sampai disana kami masuk  ke audiotirium BPPT di lantai 3. Sebelum acara dimulai gua dan mahasiswa lain disuguhkan film Zootopia.

Acara HTTP pun dimulai dengan pertunjukan band Peanut Butter. Setelah pertunjukan band pembawa acara pun datang. Pembawa acaranya bernama Clarissa dan Sandy. Acara selanjutnya adalah pengenalan dosen binus dan staffnya yang berlangasung 1 jam. Sekitar jam 12an makanan pun dibagikan dan gua sedih banget karena makanan yang dibagikan itu nga enak gua udah nga hasrat makan ngelihat makanannya. Karena gua bayar tiketnya Rp 150.000,00 dapet setidaknya Kfc atau Hokben bisa lah. Kenapa gua protes soalnya makanannya itu ayam goreng, oseng toge, orek tempe, dan minumannya air nga ada sambel ataupun kerupuk. Ternyata catheringannya itu cafe makanan snack gitu bukan tempat catheringan khusus. Kalau bukan karena buat tugas blog gua pasti nga bakal ikut HTTP.

 

Setelah makan ada istirahat selama satu setengah jam. Jam istirahat pun selesai. Acara selanjutnya adalah ajang bertemu alumni yang sukses. Habis itu ada games yang berhadiah kupon karaoke nyanyi gratis selama 1 jam. Setelah itu acara mulai menyenangkan yaitu ada pertunjukan dance dari anggota HIMTI. Setelah itu istirahat lagi. Selesai istirahat ada pertunjukan band Vibing High. Habis ini ada pelantikan menggunakan alamamater. Habis itu ada acara doorprize. Sayangnya gua nga menang. Oh iya hampir lupa di HTTP itu ada lomba foto instagram kalau menang dapet goody bag. Acara diakhiri dengan pertunjukan DJ dan pembagian goody bag.

1473728270537

Secara keselurahan acara ini awalnya garing dan membosankan tapi akhirnya seru deh.

posted under Uncategorized

Email will not be published

Website example

Your Comment: